Selasa, 03 November 2015

zine Tidak sengaja bertemu dengan..

 
Tidak sengaja bertemu dengan adalah Zine yg bercerita tentang pertemuanku dengan orang-orang dan hal-hal yg berkesan.membuatku tersenyum diperjalanan pulang sambil bergumam
"hari ini menyenangkan sekali! "
 
 
*cover warna
*bagian dalam hitam putih
*kertas concrode 2 warna, oranye muda dan biru muda
*jahit manual,pengganti strapless
*32 halaman
*bonus pembatas buku dan yg lucu-lucu
*harga Rp.20.000
 
Line id : Nostarsnormoon
sms/whatsapp 0877-852-40047


 
 
 
Salah satu yg aku ceritakan disana adalah pak Amir, penjual buku bekas yg lapaknya di gusur oleh pemprov DKI dan ketidaksengajaan pertemuan saya dan beliau, membuat saya bersahabat dengannya dan bekerja sama untuk menjual buku-buku bagusnya melalu online, saya namai Buku Bulan, dan beliau setuju dengan ide saya. Cerita lengkapnya bias kalian baca di www.bukubulan.blogspot.com 

 
 
 
 
Salam gula gula kapas oranye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar